Seleb Nigeria Bagikan Indomie kepada Warga di Jalanan Pakai Mercy G Wagon

Seleb Nigeria bagikan mi instan, Indomie, kepada warga kurang mampu di jalan menggunakan kendaraan mewah.

Roy Ismangun
Rabu, 31 Mei 2023 | 18:16 WIB
Seleb Nigeria Bagikan Indomie kepada Warga di Jalanan Pakai Mercy G Wagon
Sejumlah orang membagikan indomie di jalanan negara Nigeria. ([Tangkapan layar akun Twitter @UnclePamilerin])

Produk mi instan asal Indonesia, Indomie, selama ini dikenal di berbagai belahan negara dunia. Tak terkecuali wilayah Afrika, tepatnya di Nigeria.

Baru-baru ini, netizen di Nigeria dikejutkan dengan pembagian mie instan yang dilakukan oleh selebritas negeri tersebut, Portable. Meski terkesan biasa saja, namun Portable membagikannya dengan cara yang tidak lazim.

Dia menggunakan kendaraan mahal saat membagikan indomie kepada warganya dengan menggunakan mobil Mercedez G Wagon. Unggahan itu pun menyebar di jagat Twitter dan masuk dalam trending topic dengan tagar Indomie.

"Portable Dey use GWagon distribute indomie. This guy is so different. (Portable Dey pakai G Wagon membagikan indomie. Pria ini melakukannya dengan cara yang berbeda)," cuit akun @UnclePamilerin.

Baca Juga:Harga Mi Instan Naik 3 Kali Lipat? Begini Pandangan Ekonom Sumut

"The way he gives back to the street, you have to love him. (Cara dia memberikannya di jalan, anda harus menyukainya)," sambung cuitan tersebut. 

Sontak saja unggahan pembagian Indomie tersebut disambut netizen setempat. 

"This is definition of don’t judge a book by its cover. (Ini adalah definisi jangan melihat buku dari covernya)," tulis akun @chibestvalen.

Tak hanya itu, netizen lainnya pun ikut memuji kebaikan Portable yang membagikan Indomie secara gratis.

"He remembers his roots and that is what makes him standout from the rest. (Dia selalu ingat akarnya dan itulah yang membuatnya lebih menonjol)," cuit @symplyDAPO

Baca Juga:Harga Mi Instan Naik 3 Kali Lipat, Ini Tanggapan Pedagang dan Anak Kost di Medan

"People are suffering and some can't even afford a sachet of indomie, this is very commendable from him. (Banyak orang menderita bahkan ada yang tidak mampu membeli sebungkus indomie, ini sangat terpuji)," sambung cuitan tersebut.

Untuk diketahui, harga Indomie di Nigeria 150 naira atau setara dengan Rp 4.810 per bungkus.

Indomie di Nigeria merupakan produk mie instan terlaris, bahkan warga setempat kerap menjadikannya sebagai bahan pokok kedua setelah nasi.

Apalagi saat Nigeria pernah mengalami krisis ekonomi di tahun 2015 silam, saat itu warga kesulitan untuk membeli nasi, karena harganya melambung tinggi.

BERITA TERKAIT

Lifestyle

Terkini

Tampilkan lebih banyak