Prabowo Siap Nyapres: Bila Dipanggil Yang Maha Kuasa, Saya Ingin Menghadap dengan Senyum

"Saya ingin sisa hidup saya bisa saya wakafkan kepada bangsa negara dan rakyat.," ucap Prabowo.

Desmond
Minggu, 28 Mei 2023 | 14:50 WIB
Prabowo Siap Nyapres: Bila Dipanggil Yang Maha Kuasa, Saya Ingin Menghadap dengan Senyum
Prabowo Subianto ((Instagram/@prabowo))

Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra, semakin mantap dengan niatnya untuk kembali maju sebagai capres di Pilpres 2024. Hal ini disampaikan di depan ribuan anggota Majelis Rasulullah.

Prabowo diketahui menghadiri acara Haul Habib Munzir Al Musawa: Parade 1000 Hadrah dan Ziarah Akbar di Pancoran, Jakarta Selatan pada Minggu (28/5/2023).

Dalam kesempatan itu, Menteri Pertahanan ini menyampaikan bahwa dirinya merasa siap untuk berpartisipasi dalam Pilpres 2024, jika diizinkan oleh Yang Maha Kuasa. 

Sebelum Prabowo berbicara, Dewan Syuro Majelis Rasulullah, Habib Nabiel Al Musawa, sempat memberikan pesan kepada Prabowo. Habib Nabiel berharap Prabowo tidak akan melupakan Majelis Rasulullah jika nanti terpilih menjadi Presiden RI untuk periode 2024-2029. 

Baca Juga:Denise Chariesta Gelar Gender Reveal Meski Hamil Tanpa Suami, Sikap Ibunya Panen Pujian

“Kami semua majelis Rasulullah titip pesan sama Pak Prabowo (kalau jadi nyapres). Pesan kami satu, kalau nanti Allah takdirkan pak Prabowo jadi pemimpin Indonesia, jangan lupain Majelis Rasulullah," ucap Nabiel saat memberikan sambutan.

Prabowo merespons pesan tersebut dengan memberikan janji. Ia berjanji akan menjadi pemimpin yang bersih dan selalu membela kepentingan rakyat kecil jika diberikan kesempatan tersebut. 

Prabowo juga menyatakan jika nanti dirinya diberikan tugas apa pun, dia akan berusaha untuk mewujudkannya. Bahkan, ia menegaskan akan mendedikasikan sisa hidupnya untuk bangsa dan negara.

Karena itu, kata Prabowo, jika dirinya dipanggil oleh Yang Maha Kuasa, maka dia ingin hadir dengan senyum karena telah melakukan yang terbaik yang dia bisa lakukan. 

"Saya ingin sisa hidup saya bisa saya wakafkan kepada bangsa negara dan rakyat. Bila saya dipanggil oleh Yang Maha Kuasa, maka saya ingin menghadap dengan senyum karena saya telah berbuat yang bisa saya buat,” ucap Prabowo.

Baca Juga:Pandai Bersosialisasi, Ini 3 Zodiak yang Bisa Berteman dengan Siapa Saja

Sebagai penutup, Ketua Umum Partai Gerindra ini berharap dapat mewujudkan harapan Majelis Rasulullah jika diberikan kesempatan.

BERITA TERKAIT

News

Terkini

Tampilkan lebih banyak