Subhanallah! Cristiano Ronaldo Sujud Syukur usai Cetak Gol Kemenangan Al Nassr atas Al Shabab

Cristiano Ronaldo sujud syukur usai mencetak gol spektakluer yang membawa Al Nassr berbalik menang 3-2.

Ganta Nakami
Rabu, 24 Mei 2023 | 10:22 WIB
Subhanallah! Cristiano Ronaldo Sujud Syukur usai Cetak Gol Kemenangan Al Nassr atas Al Shabab
Cristiano Ronaldo (AFP)

Cristiano Ronaldo sejenak meninggalkan selebrasi "siuuu" dan menggantinya dengan selebrasi sujud syukur saat mencetak gol kemenangan Al Nassr atas Al Shabab, Rabu (24/5/2023) dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo jadi bintang saat Al Nassr menjamu Al Shabab dalam laga pekan ke-28 Liga Arab Saudi 2022-2023. Dia mencetak gol yang membawa timnya berbalik menang 3-2 usai tertinggal dua gol lebih dulu.

Al Nassr memulai laga yang berlangsung pada Rabu (24/5/2023) dini hari WIB dengan buruk. Di tengah tekanan untuk menang demi menjaga peluang juara, mereka justru kebobolan dua kali oleh Cristian Guanca pada menit 25 dan 40.

Anderson Talisca kemudian memperkecil ketertinggalan untuk Al Nassr pada menit ke-44 lewat golnya yang memanfaatkan umpan Ali Al Hassan.

Baca Juga:7 Fakta Menarik Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Liga Inggris

Di babak kedua, Al Nassr mampu menyamakan kedudukan setelah Abdulrahman Ghareeb mencetak gol pada menit ke-51. Al Hassan lagi-lagi jadi kreator gol tersebut.

Al Nassr kian percaya diri setelah momen tersebut dengan puncaknya mereka berhasil berbalik unggul 3-2 melalui gol spektakuler Cristiano Ronaldo.

Striker 38 tahun itu mendapat bola di sisi kiri luar kotak penalti. Ronaldo kemudian melakukan cut inside ke kanan sebelum melepaskan tembakkan keras dari luar kotak terlarang.

Tembakkan roket Cristiano Ronaldo coba dihalau kiper lawan. Namun, derasnya bola membuat upaya penyelamatan pada akhirnya sia-sia.

Menariknya, Ronaldo tidak melakukan selebrasi "Siuuu". Dia memeluk rekan-rekannya untuk kemudian melakukan sujud syukur.

Baca Juga:Ngaku Fans Ronaldo, Marselino Ferdinan Ingin Tekel Messi saat Indonesia Lawan Argentina

Hal ini disambut riuh oleh penggemar Al Nassr dan fans Cristiano Ronaldo di media sosial. Hal itu terlihat dari banyaknya komentar di salah satu unggahan video yang memperlihatkan selebrasi sujud syukur CR7 itu.

"Kita semakin dekat, ya Allah," tulis akun @khal*****.

"Semoga Allah menuntunnya untuk masuk Islam," tulis @Ion*****.

"Semoga Allah menuntun CR7 masuk Islam," tulis @aelha*****.

"MashaAllah Ronaldo," tulis @ahsan*****.

BERITA TERKAIT

Bola

Terkini

Tampilkan lebih banyak