Scroll untuk membaca artikel
Minggu, 13 November 2022 | 09:25 WIB

Keok 1-0 Lawan Newcastle, Ini Pembelaan Graham Potter mengenai Chelsea

Steven Bangun
Keok 1-0 Lawan Newcastle, Ini Pembelaan Graham Potter mengenai Chelsea
graham potter chelsea. (sky)

Deli.suara.com - Pelatih Chelse, Graham Potter menilai para pemainnya belum berbuat cukup banyak ketika ditaklukkan Newcastle. The Blues kalah dengan skor tipis 1-0, yang dicetak oleh Joe Willock di Tyneside.

Melansir Chelseafc.com, pelatih brewokan itu mengatakan, peluang terbaik tim nya datang melalui Conor Gallagher sesaat sebelum tuan rumah memecah kebuntuan.

"Pertandingan yang sulit bagi kami. Kehilangan Ruben lebih awal dan Azpi di babak pertama tidak terasa mudah bagi kami. Anda bisa melihat perbedaan jadwal kedua tim, Newcastle dengan satu pertandingan seminggu dan kami setelah periode enam minggu dengan banyak pertandingan. Itu mungkin memakan korban," kata Potter seusai laga.

"Para pemain sudah mengerahkan banyak kemampuan namun kami sedikit kekurangan kualitas. Ketika kami mencoba untuk bermain kami bisa melakukannya beberapa kali, namun tidak ada kualitas yang cukup," imbuhnya.

Baca Juga:Cegah Kerusakan, Pembangunan Lift di Jembatan Ampera Harus Melalui Kajian Akademis

Menurut Potter, faktor cedera juga menghambat Chelsea untuk mengembangkan permainan. 

"Babak pertama relatif seimbang, mereka memulai babak kedua dengan lebih baik sehingga kami harus menyesuaikan diri dan saya pikir kami melakukannya."

Chelsea harus menjalani periode sulit bersama manajer Graham Potter. Pada lima laga Premier League terakhirnya, The Blues gagal mendapat kemenangan dan kalah tiga laga beruntun.

Chelsea sempat menjalani periode apik pada awal kedatangan Potter. The Blues jadi tim yang solid dan sulit dikalahkan, baik pada ajang Premier League maupun Liga Champions.

Pasca laga ini, Newcastle bercokol di peringkat tiga klasemen sementara Liga Inggris musim 2022-2023. Sementara, Chelsea berada di peringkat delapan. [BAB]

Baca Juga:vivo V25e (12GB+8GB Extended RAM) Seharga Rp 4 Jutaan Mulai Dijual

Berita Terkait

Tag

terpopuler

News

Terkini

Loading...
Load More
Ikuti Kami

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda