Scroll untuk membaca artikel
Minggu, 13 November 2022 | 07:05 WIB

Resmi! Inilah Alasan Utama Dibalik Penundaan Sidang Ferdy Sambo dkk

Nicolas Sitepu
Resmi! Inilah Alasan Utama Dibalik Penundaan Sidang Ferdy Sambo dkk
(suara.com)

Deli.suara.com - Pihak Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan (Jaksel) memutuskan untuk menunda persidangan selama sepekan. Sidang yang agendanya akan berlangsung pada 14-18 November 2022 ditunda hingga 21-26 November 2022 mendatang

"Dengan alasan menjaga kondusivitas keamanan selama forum G20 di Bali," kata Pejabat Humas PN Jaksel Djuyamto, dikutip Suara.com, Sabtu (12/11/2022).

PN Jaksel menunda persidangan atas kasus pembunuhan Brigadir J dengan terdakwa Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Kuat Maruf, Richard Eliezer (Bharada E), Ricky Rizal.

"Perihal: Permohonan Penundaan Persidangan dalam perkara pidana atas nama FS, PC, KM, RR, BE. Serta perkara pidana atas nama HK, AP, AR, CP, BW, dengan alasan menjaga kondusivitas keamanan selama forum G20 di Bali," ujarnya.

Baca Juga:Kemana Senjata Ferdy Sambo yang Digunakan Untuk Tembak Brigadir J? Ronny Talapessy Duga Senjata Dihilangkan Untuk Menghilangkan Barang Bukti

Pihak Majelis Hakim sendiri akan segera memberikan informasi penundaan persidangan kepada pihak-pihak yang terkait.

"Mengenai penetapan majelis hakim tentang penundaan hari sidang sebagaimana tersebut di atas, segera akan disampaikan kepada pihak-pihak yang bersangkutan," katanya.

Sebagai informasi, Ferdy Sambo dkk menjadi terdakwa usai peristiwa penembakan Brigadir J pada 8 Juli 2022.  [RED]

Berita Terkait

Tag

terpopuler

News

Terkini

Loading...
Load More
Ikuti Kami

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda