Trailer Jon Wick 4 Mulai Dirilis, Hiroyuki Sanada Jadi Kejutan dalam Franchise ini

Adapun film yang akan disutradarai oleh Chad Stahelski ini menghadirkan aktor-aktor besar. Tidak hanya Keanu Reeves, namun juga Donnie Yen, Bill Skarsgard, Hiroyuki Sanada, Shamier Anderson, Lance Reddick, Rina Sawayama, Scott Adkins dan masih banyak lagi.

Steven Bangun
Sabtu, 12 November 2022 | 09:15 WIB
Trailer Jon Wick 4 Mulai Dirilis, Hiroyuki Sanada Jadi Kejutan dalam Franchise ini
john wick 4 poster. (ist)

Deli.suara.com - Film John Wick 4 baru saja merilis trailer terbarunya yang membuat para penonton tidak sabar untuk menyaksikannya.

Adapun film yang akan disutradarai oleh Chad Stahelski ini menghadirkan aktor-aktor besar. Tidak hanya Keanu Reeves, namun juga Donnie Yen, Bill Skarsgard, Hiroyuki Sanada, Shamier Anderson, Lance Reddick, Rina Sawayama, Scott Adkins dan masih banyak lagi.

Seperti dikutip dari Liputan6, dalam trailer terbarunya terlihat bahwa High Table saat ini dipimpin oleh karakter bernama Marquit (Bill Skarsgard). Marquit pun akan membuat aturan yang baru hingga manajemen yang baru dalam High Table tersebut.

Ia juga berjanji akan membebaskan John Wick. Namun hal tersebut akan terwujudkan bilamana John Wick bisa berhasil memenangkan pertarungan melawannya.

Baca Juga:Stray Kids Bersiap Tur Dunia, Indonesia jadi Negara Pertama yang Dikunjungi

Banyak sekali adegan menegangkan yang tentunya ditampilkan dalam film ini. John Wick juga bertemu kembali dengan Bowery King dan Winston, yang sebelumnya berencana untuk mencoba membunuhnya.

Namun, dalam trailer tersebut terlihat Winston tampak akan memberitahu cara untuk menghentikan semua teror tersebut.

Adapun Rina Sawayama terlihat berperan sebagai pembunuh baru dan Clancy Brown akan mengawasi duel antara John Wick dan Marquit.

Sementara, aktor Hiroyuki Sanada juga akan berperan menjadi karakter baru dalam film tersebut. Dia merupakan anggota dari High Table.

Akan banyak adegan dengan pedang, senjata, hingga aksi tembak menembak di jalan yang terlihat epik jika dilihat dari trailer tersebut.

Baca Juga:Hasil FP3 WSBK Mandalika 2022: Toprak Razgatlioglu Tercepat, Alvaro Bautista ke-3

Dalam akhir trailer juga terlihat John Wick bersiap melawan Donnie Yen menggunakan pedang dan senjata. Ditutup dengan dialog diantara keduanya yang sangat ikonik.

Nama Hiroyuki Sanada menjadi kejutan baru di waralaba sang pembunuh bayaran itu. Ternyata sang aktor Jepang itu awalnya hampir tampil di John Wick 3, namun peran itu justru jatuh ke tangan Mark Dacascos karena masalah kesehatan yang dialaminya.

Setelah kondisi sang aktor membaik, Chad pun memilih untuk membuat karakter baru untuk Hiroyuki Sanada.

"Aku sudah tahu Hiroyuki sejak lama dan nge-fans banget, mungkin sejak 30 tahun (lalu) dan akhirnya bisa bekerja sama dengannya. Ia awalnya akan tampil dalam sebuah bagian di John Wick 3, tapi ia terluka pada tendon achilles-nya sebelum kita mulai syuting. Kini aku pun harus menuliskan bagiannya (di John Wick 4) dan ia sangat keren, ia menjadi teman lama dari John Wick," ungkapnya.

Nantikan jalan kisah John Wick dalam mengalahkan High Table dan mendapatkan kebebasannya. Terutama dengan menghadapi musuh baru dan aliansi-aliansi yang kuat dari seluruh dunia.

Dalam trailer juga terlihat jadwal perilisannya akan tayang pada 24 Maret 2023 dan tentunya bisa disaksikan di bioskop-bioskop. [BAB]

Lifestyle

Terkini

Elektabilitas Ridwan Kamil kalahkan Ganajr, Prabowo hingga Anies di Jawa Barat.

News | 08:46 WIB

Pengamat politik Refly Harun berpendapat dengan bersatunya Anies dan Puan akan mempersatukan arus kanan dan kiri.

News | 08:29 WIB

Irma Hutabarat menduga ada WA skenario di kalangan anak buah Ferdy Sambo sebelum memberikan kesaksian.

News | 07:48 WIB

Narasi Pelecehan dan Kepribadian Ganda Brigadir J dinilai bisa menjadi boomerang bagi Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

News | 07:21 WIB

Adzan Romer membeberkan momen saat Ferdy Sambo ajak Putri Candrawathi keluar rumah usai Brigadir J terbunuh.

News | 07:05 WIB

Irfan Widyanto menjadi salah satu terdakwa kasus obstruction of justice pembunuhan berencana Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat.

News | 08:53 WIB

Dalam kajiannya, krisis yang dihadapi FTX saat ini merupakan buntut dari permasalahan penyalahgunaan pengunaan dana pelanggan yang telah terjadi cukup lama.

Bisnis | 08:34 WIB

Mereka sama-sama berpose seksi untuk memperlihatkan kemolekan tubuh. Lucinta Luna juga membagikan sebuah video pendek saat sedang berjoget bersama Denise Chariesta.

News | 08:25 WIB

Ridwan Kamil dinilai akan kesulitan untuk mendapatkan suara dari pemilih di Jabar.

News | 08:20 WIB

"Ketahanan negara itu sangat tergantung pada ketahanan pangan rakyat. Jadi, ini sangat penting," kata legislator yang tengah dirundung proses perceraian oleh istrinya, Anne Ratna Mustika.

News | 08:17 WIB

Mirisnya, tersangka ayah kandung sudah berkali-kali mencabuli anaknya sendiri selama empat tahun

Metropolitan | 05:38 WIB

korban FDR mengaku ditampar, ditendang hingga dijambak bahkan diancam untuk dibunuh ketika bertengkar dengan oknum polisi berinisial DM

Metropolitan | 07:20 WIB

Kapolsek Palmerah AKP Dodi Abdulrohim mengatakan pihaknya akan melakukan pengawasan yang lebih ketat kepada para anggotanya.

Metropolitan | 11:15 WIB

Istilah Miras Minuman Rasul tersebar dan berbuntut panjang. Berikut kronologi istilah miras minuman rasul yang bikin sejumlah komedian dipolisikan.

Metropolitan | 18:30 WIB

Bocah SD di Malang yang menjadi korban bullying tak lama lagi akan mendapat keadilan. Sebab kakak kelas yang jadi pelaku akhirnya diperiksa kepolisian.

Metropolitan | 16:36 WIB

Populer tak jadi jaminan para artis ini bebas dari body shaming.

Gosip | 14:05 WIB

Salah satu rumah Nikita Mirzani akan dijual seharga Rp10 miliar.

Gosip | 13:59 WIB

Pernikahan Daus Mini dan Shelvie diduga lagi bermasalah.

Gosip | 13:50 WIB

Perusahaan buatan Raffi Ahmad yaitu RANS Entertainment dipilih menjadi EO di balik penyelenggaraan acara tersebut.

Gosip | 13:10 WIB

Nassar dan Muzdalifah kembali bertemu di acara Pagi-Pagi Ambyar Trans TV, Senin (28/11/2022).3

Gosip | 13:00 WIB
Tampilkan lebih banyak