Scroll untuk membaca artikel
Jum'at, 11 November 2022 | 13:05 WIB

BCL Sedang Dirundung 'Body Shaming', Ini 6 Seleb yang Pernah Alami Kasus Serupa

Binalam Charo
BCL Sedang Dirundung 'Body Shaming', Ini 6 Seleb yang Pernah Alami Kasus Serupa
Bunga Citra Lestari diduga hamil. (ist)

Deli.suara.com - Penyanyi, aktris dan model Bunga Citra Lestari (BCL) merasa sangat marah atas kabar tuduhan dirinya hamil.

Bahkan, perkara perutnya yang tampak besar hingga dituding hamil malah menyeret beberapa nama laki-laki di sekitar ibu satu anak itu, termasuk Ariel NOAH.

"Saya sedih kalau orang body shaming. Saya makan lah," kata BCL, ditulis Suara.com, belum lama ini.

Meski selalu berusaha tampil sempurna, tapi menjadi artis tak luput dari cibiran warganet, termasuk soal body shaming. Berikut deretan artis yang jadi korban body shaming.

Baca Juga:Selena Gomez Diduga Tak Akur dengan Sahabatnya yang Sumbangkan Ginjal, Ini Alasannya

Meski terkesan sepele, tapi aksi body shaming inni bisa sangat menyakiti korbannya loh, termasuk bagi para artis.

Dalama penelusuran Deli.suara.com, selain BCL, berikut ini adalah 

1. Tasya Kamila

Shafa Tasya Kamila atau Tasya  pernah mendapatkan perlakuan yang tidak mengenakan hati, tudingan ini Tasya dapatkan dari para netizen yang tidak Tasya kenali. 

Karena dinilai terlalu memiliki badan yang gemuk dan sampai ada yang mengatakan bahwa Tasya sedang dalam keadaan hamil. 

Baca Juga:Mengenal Sake Lee, Ampas Sake yang Bermanfaat untuk Merawat Kulit

Tasya ternyata tidak gegabah dalam menanggapi hal ini, ia menggunggah kejadian ini ke insta story melalui akun instagram resminya. Dengan cara menycreem shoot dan melingkari komentar pedas tersebut.

2. Yuni Shara

Yuni Shara pernah mendapatkan cibiran yaitu ia dapatkan dari netizen lagi. Dikatakan bahwa Yuni Shara memilki kulit muka yang sudah keriput dan terlihat sangat tua. 

Tak ambil pusing dengan tanggapan tersebut, Yuni justru menanggapinya dengan santai dan menyatakan bahwa ia memang sudah berada di fase yang tidak muda lagi dan Yuni juga menyadari betul akan hal itu.

3. Putri Titian

Putri Titian pernah dapat cibiran dari netizen. Istri Junior Liem disebut memiliki badan yang gemuk bahkan tak segan-segan oleh netizen Putri Titian disuruh untuk melakukan diet. 

Tidak mengambil banyak respon, Putri Titian hanya mengatakan untuk perihal badan dan kegemukan bukanlah urusan netizen.

4. Prilly Latuconsina 

Cibiran yang menghampiri Prilly Latuconsina sempat membuat Prilly jatuh sakit dan mengalami kenaikan asam lambung. 

Prilly mendapatkan cibiran tersebut dari para orang-orang yang meminta foto dengannya, lalu Prilly pun menceritakan kejadian ini ke Insta Story di akun resminya.

5. Maudy Ayunda

Kesempurnaan karir dan pendidikan Maudy Mayunda ternyata tak menjauhkannya dari cibiran warganet bernada body shaming. 

Ada warganet  yang mengatakan bahwa tubuh Maudy sangatlah kurus. Maudy pun menanggapinya dengan mengatakan bahwa netizen ini sangat tidak bertanggung jawab dengan segala perkataannya.

6. Nagita Slavina

Pernyataan kurang mengenakan datang dari ayah Ayu Ting Ting. Hal ini berawal karena Ayu di anggap menjadi seorang plagit gaya busana dan style dari Nagita. 

Karena merasa tak terima Ayah Rozak membela sang anak dan diklaim bahwa Ayu Ting Ting memang memiliki Korean Style, menyatakan juga bahwa Ayu memilki badan yang bagus dan paras yang cantik. 

Dari hal tersebut Nagita tidak terlalu ambil pusing, Ia berusaha untuk tidak membaca komen dari para netizen perihal kasus ini.

Nah, itu tadi beberapa selebriti wanita yang pernah jadi korban body shaming. Sebagaimana yang belakangan ini sedang merundung BCL. [BIN]

Berita Terkait

Tag

terpopuler

News

Terkini

Loading...
Load More
Ikuti Kami

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda