Scroll untuk membaca artikel
Jum'at, 11 November 2022 | 08:33 WIB

Denise Takut Video 'Bercocok Tanam' versus RD Tersebar, Bakal seperti Luna Maya

Binalam Charo
Denise Takut Video 'Bercocok Tanam' versus RD Tersebar, Bakal seperti Luna Maya
denise RD ayu dewi. (ist)

Deli.suara.com - Sampai saat ini Denise masih memakai inisial RD untuk menyebut pria yang berselingkuh dengannya selama empat tahun. 

Namun sosok RD yang disebut menggiring publik ke suami artis ternama Ayu Dewi.

Denise Chariesta telah menuai sorotan atas kegiatan dirinya sebagai pelakor. Ditambah lagi, Denise mengaku pernah berhubungan intim di atas meja kantor.

Baru-baru ini, Denise tersebut membongkar masa lalunya dengan RD di Instagram pribadinya. Kali ini, ia membongkar soal privasi alias urusan ranjangnya.

Baca Juga:Terpopuler: Denise Chariesta Ngaku Lebih Baik dari Skandal Luna Maya, BCL Sedih Perutnya Jadi Pemicu Isu Hamil

Salah satu netizen yang rupanya penasaran dan menyampaikan pertanyaan tersebut kepada Denise Chariesta.

Mendapatkan pertanyaan itu, Denise Chariesta menjawab dengan santai kemudian membeberkan tindakan dan kebiasaan RD saat masih bersama dengan dirinya.

Menjawab dengan santai, Denise pun membeberkan tindakan dan kebiasaan RD ketika masih bersama dengan dirinya.

Menurut pengakuan dari Denise, setiap hal yang ia lakukan atau mereka lakukan bersama memang kerap didokumentasikan oleh RD yang diduga Regi Datau

"Divideoin lah sama dia, tiap gue ngapain juga di videoin. Makanya kalo sampe video gue tersebar yang aneh-aneh, itu berarti pelakunya RD. Karena gue ga pernah di videoin lagi gitu-gituan," tutur Denise. 

Baca Juga:Dua Bulan Setelah Rilis,Album dan Lagu Terbaru BLACKPINK Masih Bertahan di Billboard Chart

Tak berhenti di situ, Denise juga memberikan ancaman secara tak langsung kepada sosok RD yang pernah berselingkuh dengannya itu.

Jika kelak ternyata ada video intim dirinya tersebut tersebar secara luas, maka itu tak lain adalah tindakan dari RD.

"Awas aja sampe video gue tersebar, coba aja. Kalo sampe video gue tersebar yang aneh-aneh gue LP in dia. Itu dia pelakunya (sosok RD)," tambahnya.

Bahkan Denise membandingkan dirinya dengan sosok Bulan yang diduga adalah Luna Maya. Ia tak ingin nasibnya sama dengan sosok Mbak Bulan ini.

"Karena gue gamau lah nasib gue sama kayak si bulan (sebutan Luna Maya), masa badannya di tonton satu Indonesia kasian amat, ogah," tegasnya. [BIN]

Berita Terkait

Tag

terpopuler

News

Terkini

Loading...
Load More
Ikuti Kami

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda