Scroll untuk membaca artikel
Kamis, 10 November 2022 | 07:42 WIB

Nikita Mirzani Berbagi Makanan di Rutan, Indra Tarigan: 'Garam di bon. Pas Tagihan Rp2 juta, dia ngamuk-ngamuk'

Binalam Charo
Nikita Mirzani Berbagi Makanan di Rutan, Indra Tarigan: 'Garam di bon. Pas Tagihan Rp2 juta, dia ngamuk-ngamuk'
Nikita Mirzani. (instagram)

Deli.suara.com - Seperti diketahui, Nikita Mizani sudah resmi menjadi tahanan di Rutan Serang. Sehingga berbagai bisnis harus ia tinggalkan. Kini bisnis tersebut digantikan oleh Laura atau Lolly, putri sulungnya. 

Dampak dari kasus yang menimpa Niki, terendus kabar kalau Nikita bangkrut. Dan Indra Tarigan saat disinggung tentang aksi viral Nikita Mirzani yang berbagi makanan kepada penghuni Rutan Kelas IIB Serang, Banten, tempatnya ditahan, memberikan reaksi sinis. 

Indra menyatakan bahwa seterunya itu sudah tidak memiliki uang. Ibu tiga anak itu disebut masih kredit rumah bahkan menjual TV-nya dengan harga miring. 

Rumahnya aja masih kredit. Orang TV-nya aja kemarin dijual kok. TV-nya dibeli Rp48 juta, pada dia pergi ke pihak tahanan, dijual Rp12 juta," kata Indra. 

Baca Juga:Bicara Nasib Pemain, Karyawan Hingga UMKM, Iwan Bule Minta Pemerintah Izinkan Liga 1 Bergulir Kembali

Tak sampai situ Indra menguliti kehidupan Nikita. Ia juga menyebut sang artis kerap berhutang di warung, bahkan untuk membeli garam.

"Di rumahnya dia kebetulan yang jualan itu satu kampung sama gue. Garam di bon. Pas ditagih total Rp2 juta, dia ngamuk-ngamuk," tuturnya. [BIN]

Berita Terkait

Tag

terpopuler

News

Terkini

Loading...
Load More
Ikuti Kami

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda