Scroll untuk membaca artikel
Rabu, 09 November 2022 | 06:01 WIB

Ini Asal Mula Kasus Pencemaran Nama Baik yang Menimpa Nikita Mirzani,

Binalam Charo
Ini Asal Mula Kasus Pencemaran Nama Baik yang Menimpa Nikita Mirzani,
ist

Deli.suara.com - Akhirnya kronologi kasus pencemaran nama baik yang menimpa Nikita Mirzani terungkap di laman resmi Pengadilan Negeri (PN) Serang.

Dalam laman https://www.sipp.pn-serang.go.id. Nomor perkaranya adalah 853/Pid.Sus/2022/PN Srg, disebutkan Nikita Mirzani mengaku sempat diteror oleh seseorang yang mengirimkan karangan bunga hingga coretan pada dinding. 

Dalam karangan bunga itu, terdapat tulisan Askara Parasady Harsono yang merupakan suami dari Nindy Ayunda. 

Dari karangan bunga hingga coretan dinding itu, menurut Nikita, menuding dirinya selingkuhan dari Askara yang notabene suami Nindy Ayunda. Perlu diketahui, saat ini Nindy dan Dito Mahendra tengah menjalin hubungan asmara. 

Baca Juga:Digerebek Warga saat Berada di Rumah Istri Anggota TNI, Oknum Polisi Dipecat karena Lakukan Tindak Asusila

Melansir Viva, karena kesal dengan teror yang diterimanya, terdakwa Nikita Mirzani melihat pemberitaan di media online tentang kasus pemukulan oleh Dito Mahendra ke petugas keamanan.  

"Selanjutnya timbul niat terdakwa untuk menyampaikan kepada masyarakat perihal peristiwa tersebut dan dengan memanfaatkan ketenarannya sebagai public figure. Terdakwa mengimbau kepada kepolisian agar harus adil. Terdakwa kemudian secara tanpa hak atau melawan hukum dan tanpa seizin maupun sepengetahuan dari saksi Mahendra Dito, mulai mencari foto-foto saksi Mahendra Dito di internet," begitu isi tulisan surat dakwaan, yang dikutip Selasa (8 November), pukul 16.05 wib. 

Setelah Nikita Mirzani mendapatkan foto Dito Mahendra, pada Minggu, 15 Mei 2022, sekitar pukul 15.10 wib, dia mengunggah di akun medsosnya, @nikitamirzanimawardi_172. 

Foto kekasih Nindy Ayunda itu dibubuhi tulisan, 'namanya Dito Mahendra, oh ini yang lagi viral diberita online menganiaya security, Abang Propam jangan mau percaya omongan yang ngomong banyak juga menipu dan PHP juga pada para senior," begitu tulisnya.

Sidang pencemaran nama baik atas nama tersangka Nikita Mirzani akan digelar pada Senin (14 November) pekan depan. [BIN]

Baca Juga:Banjir Air Bah di Sungai Lembu Banyuwangi, Satu Truk Terbawa Arus

Berita Terkait

Tag

terpopuler

News

Terkini

Loading...
Load More
Ikuti Kami

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda