Scroll untuk membaca artikel
Sabtu, 05 November 2022 | 07:18 WIB

Netizen TikTok 'Mak Comblangin' Dedi Mulyadi dengan Desy Ratnasari, Ini Tanggapan Kang Dedi

Binalam Charo
Netizen TikTok 'Mak Comblangin' Dedi Mulyadi dengan Desy Ratnasari, Ini Tanggapan Kang Dedi
purwakarta.

Deli.suara.com - Pasca kabar gugatan cerai dari Anne Ratna Mustika, perjalanan hidup Dedi Mulyadi belakangan banyak disorot. 

Terkini, netizen di TikTok coba menjahili Kang Dedi Mulyadi dengan aksi Mak Comblang atawa menjodohkan dengan Desy Ratnasari.

Upaya Mak Comblang itu muncul dari ide serupa yang pernah muncul ketika Pilgub Jabar 2018 dahulu. Di mana nama Bupati Puwakarta, Dedi Mulyadi dan Desy Ratnasari ramai diperbincangkan netizens. Keduanya dinilai cocok, dan layak “dijodohkan” bersanding sebagai pasangan di Pemilihan Gubernur Jawa Barat. 

Bahkan, Dedi Mulyadi memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada siapapun pihak yang telah menyebarkan meme tersebut.

Baca Juga:Isak Tangis Kang Dedi Curhat Perihal Masa Lalu, Ambu Anne Pamer Prestasi Sebagai Bupati; Sadar Hukum

“Ya kalau ada begitu justru saya terima kasih. Siapa yang membuat?, nuhun pokok na mah,” kata Dedi di Purwakarta, saat itu.

Dalam pengamatan Dedi, Desy adalah sosok muda yang energik serta memiliki kecerdasan sebagai politisi. 

Baru-baru ini, dalam video di kanal Youtube Kang Dedi Mulyadi terbarunya, Kang Dedi akhirnya bercerita tentang istri pertamanya yang merupakan ibu dari Maula Akbar. 

Maula selama ini dikira anak dari Ambu Anne. Namun, akhirnya diketahui Maula yang merupakan Ketua DPD Golkar Purwakarta itu anak dari istri pertama Kang Dedi yang meninggal dunia karena kanker. 

Istri pertamanya itu meninggal dunia tiga bulan setelah melahirkan Maula. Maula lahir di RS di Bandung pada 4 November 1999.

Baca Juga:Profil Raja Haji Ahmad yang Dirayakan Google Doodle Hari Ini, Pahlawan Nasional Pelopor Sastra Melayu

“Dia meninggal setelah 3 bulan melahirkan Aa,” jelas Dedi Mulyadi dikutip Suara Denpasar, Sabtu (5/11/2022).

Kang Dedi mengatakan cerita itu belum pernah dikisahkan secara langsung kepada Maula. Akan tetapi menurut Dedi, anaknya pasti sudah tahu kisah itu dari keluarga lainnya. [BIN]

Berita Terkait

Tag

terpopuler

News

Terkini

Loading...
Load More
Ikuti Kami

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda