Scroll untuk membaca artikel
Rabu, 26 Oktober 2022 | 14:25 WIB

Jelang Tahun 2023, Coba Cek Peruntungan Shio Kamu

Binalam Charo
Jelang Tahun 2023, Coba Cek Peruntungan Shio Kamu
chinese

Deli.suara.com - Tahun 2022 dimana tahun ini adalah tahun Shio kerbau akan segera berakhir. Dan sekitar dua bulan lagi kita akan memasuki tahun 2023.

Dari terawangan tahun 2023 adalah tahun kelinci air Atau kelinci hitam (black water rabbit). Dalam fengshui air adalah perlambang arah utara (hitam) dengan simbol kura-kura. 

Kita tidak perlu lama-lama ke topik utamanya. Yuk kita langsung intip peruntungan setiap Shio di tahun kelinci air. 

1. Shio Tikus

Baca Juga:Bikin Nikita Mirzani Histeris, Ternyata Dito Mahendra Cucu Jenderal Kepercayaan Soeharto

Shio tikus dianjurkan tetap menjaga sikap di tahun kelinci ini. Hindari konflik termasuk ke pasangan. Hindari semua yang dapat memicu pertengkaran dan amarah. 

2. Shio Kerbau

Tahun kelinci adalah tahun kerbau santai. Karena kerbau memiliki banyak waktu luang dari tahun sebelumnya. Kerbau juga bisa meningkatkan cuan lewat hobbynya. Akan ada kemajuan signifikan dalam kehidupan dan banyak hal sesuai harapan. 

3. Shio Macan

Macan kamu harus tahu ini adalah golden period bagi kamu. Asal kamu tidak masuk lingkaran setan. Jadi jika kamu benar benar ingin mendapatkan keberuntungan yang sempurna, hati hati dengan pergaulan kamu ya. 

Baca Juga:Mengapa Profesional dan Pemula Keduanya Memilih PrimeXBT

4. Shio Naga

Memiliki anak bershio naga adalah impian keluarga. Dan tahun kelinci akan mendatangkan kebaikan bagi Naga. Investasi lancar dan sesuai harapan. Hubungan suami istri penuh romansa. Yang jomblo juga akan semakin kuat hubungannya. 

5. Shio kelinci

Tahun kelinci menjadi tahun kurang menyenangkan bagi kelinci. Ini adalah men kurang baik bagi kelinci sepanjang tahun. Kematian teman baik atau keluarga akan membuat Anda tertekan. Jadi intinya bintang kelinci sedang tidak bersinar sepanjang  tahun ini. 

6. Shio ular

Tahun kelinci membawa keberuntungan bagi ular. Investasi lancar dan sesuai prediksi. Tapi hubungan sosial kurang baik karena keprofesionalan ular. Tapin ular bisa mengendalikan dengan baik. [BIN]

Berita Terkait

Tag

terpopuler

Lifestyle

Terkini

Loading...
Load More
Ikuti Kami

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda