Pengakuan Marcella Simon Sebelum Kembali Peluk Kristen, Bikin Merinding

Dirinya lalu curhat bahwa tiga tahun terakhir dekat dengan kematian, meski tak jelas apa maksudnya.

Ari Kaypan
Sabtu, 06 Agustus 2022 | 19:26 WIB
Pengakuan Marcella Simon Sebelum Kembali Peluk Kristen, Bikin Merinding
Marcella Simon. (Instagram)

Deli.Suara.com - Marcella Simon dikabarkan kembali peluk kristen. Hal itu terlihat dari unggahan fotonya saat lagi dibaptis.

Marcella Simon sempat memutuskan menjadi mualaf tiga tahun lalu. Keputusan Marcella kembali ke agama lamanya disambut rekan artis. Aktor Samuel Zylgwyn memberikan selamat di kolom komentar.

"Welcome home," kata Samuel, melansir SuaraSumut.id, Sabtu (6/8/2022).

Komentar tersebut lalu dibalas Marcella. Dirinya lalu curhat bahwa tiga tahun terakhir dekat dengan kematian, meski tak jelas apa maksudnya.

Baca Juga:Dijuluki Pelakor, Riesca Rossianna Ngamuk Kehilangan Pekerjaan

"Setelah tiga tahun dekat dengan kematian. Mendengar panggilan," kata Marcella Simon dalam bahasa Inggris.

Marcella juga menawarkan bantuan kepada Samuel Zylgwyn jika ada seseorang yang membutuhkan bantuan di gereja. Dirinya siap memberikannya.

"Mue, kalo di gereja lu butuh orang buat pelawatan ke orang-orang mental health yang mau mengakhiri hidupnya, hubungi gue ya," kata Marcella.

Nitizen juga mengomentari keputusan Marcella Simon ini. Sejumlah nitizen terang-terangan minta baju muslim Marcella karena yakin tak akan terpakai lagi.

"Sayang banget dong hijabnya nggak dipakai. Sini ka, buat aku aja," kata nitizen.

Baca Juga:Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Manager BCL Jalani Pemeriksaan Intensif

Marcella Simon pun dengan senang hati akan memberikannya. 

"Syarheejab yang baru masih banyak. Tolong DM alamatnya, nanti saya minta admin kirimkan, semoga cukup," ucap Marcella Simon.

Diketahui, Marcella Simon memutuskan menjadi mualaf pada pada 7 September 2019. Di bawah bimbingan ustaz Adi Hidayat, dirinya mengucapkan dua kalimat syahadat.

Setelah menjadi mualaf, Marcella Simon tampil dengan busana muslim dan mengunggah sejumlah foto berhijab. Namun kini postingan itu tak ada lagi di Instagramnya.

Lifestyle

Terkini

Dua partai politik diperkirakann akan bergabung dalam koalisi PKB-Gerindra.

News | 18:39 WIB

Pemerintah Indonesia diminta untuk menggandeng BUMN dan swasta dalam membantu ketahanan pangan.

Bisnis | 18:24 WIB

Perusahaan start up yang sudah berpredikat Decacorn dan Unicorn diminta untuk membantu UMKM memiliki daya saing.

News | 18:21 WIB

Kabid Humas Polda Metro Jaya enggan memberikan komentar terkait Wadirkrimum yang melakukan intervensi kepada LPSK.

News | 17:45 WIB

Kamaruddin Simanjuntak, kuasa hukum keluarga Brigadir J minta Putri Candrawathi segera ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan berencana.

News | 17:25 WIB

Kondisi pandemi Covid-19 di Indonesia relatif terkendali, namun PPKM di Jawa-Bali justru diperpanjang.

News | 17:06 WIB

Pidato Presiden Joko Widodo dalam Sidang Tahunan MPR menuai banyak apresiasi.

News | 17:03 WIB

Dan sayangnya kondisi daya beli masyarakat kita benar-benar terpukul.

Bisnis | 16:34 WIB

Penangkapan oknum polisi itu merupakan pengembangan dari Operasi Anti Gedek di sejumlah tempat hiburan malam pada 30 hingga 31 Juli 2022.

News | 16:30 WIB

DPR RI bantah terima uang dari Ferdy Sambo sebagai aksi suap mendiamkan kasus pembunuhan Brigadir J.

News | 16:14 WIB

Diketahui, mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo menjadi tersangka utama kasus pembunuhan Brigadir J.

News | 15:33 WIB

Ia menerangkan tugu itu dulunya kecil sebagai tanda titik nol Kota Medan, bukan seperti bangunan yang ada saat ini.

News | 15:27 WIB

Barang bukti narkoba ini disita dalam penindakan selama empat bulan terakhir di wilayah hukum Polda Sumut, dengan jumlah tersangka sebanyak 72 orang.

News | 13:59 WIB

Polemik antara karyawan Alfamart vs perempuan yang ambil cokelat tapi belum bayar berakhir dengan perdamaian.

News | 13:29 WIB

"Dibuktikan dengan 31 orang yang sukarela memilih masuk jurang," ungkap Sugeng.

News | 12:20 WIB
Tampilkan lebih banyak